| |
| Issue |
Title |
| |
| Volume 20, No. 2 December 2021 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA DI ERA DIGITAL DAN ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
|
Mayang Riyantie, Alamsyah Alamsyah, Iswahyu Pranawukir |
| |
| Volume 21, No. 2 December 2022 |
REBRANDING POSAJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM @posaja.official |
Abstract
PDF
|
|
Wina Novita Rachmalia, Dedi Kurnia Syah Putra |
| |
| Volume 20, No. 2 December 2021 |
STRATEGI KOMUNIKASI PASAR PAYUNGI DALAM MEMBANGUN IMAGE PASAR KREATIF |
Abstract
PDF
|
|
Yemima Ika Puspitania, Zon Vanel |
| |
| Volume 22, No. 2 December 2023 |
Pengelolaan Akun Instagram CEO Telkomsel @hendrisjam |
Abstract
PDF
|
|
Evi Cristiana, Anisa Diniati |
| |
| Volume 20, No. 2 December 2021 |
STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS HIPMIKINDO DALAM MENSINERGIKAN SUMBERDAYA AKADEMISI DAN PELAKU UMKM |
Abstract
PDF
|
|
Misnan Misnan, Rezzi Nanda Nanda Barizki |
| |
| Volume 24, No. 2 December 2025 |
Fenomena Riverside Berbasis Kearifan Lokal Dalam Perspektif Komunikasi Pariwisata di Bohulo Camp |
Abstract
PDF
|
|
Cahyadi Saputra Akasse, Andi Subhan |
| |
| Volume 24, No. 1 June 2025 |
Parental Perspectives Limit Disabled Children’s Future in Indonesia Higher Education |
Abstract
PDF (ENGLISH)
|
|
Nandita Alya Putri, Amanda Bunga Gracia |
| |
| Volume 24, No. 1 June 2025 |
Strategi Komunikasi Lingkungan Pada Curug Madi Dalam Pelestarian Lingkungan |
Abstract
PDF
|
|
Chelshia Tjoagam, Adrio Kusmareza Adim |
| |
| Volume 17, No. 2 December 2018 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI PANTAI SUWUK KABUPATEN KEBUMEN |
Abstract
PDF
|
|
Sumiyati Sumiyati, Lilik Murdiyanto |
| |
| 1 - 9 of 9 Items |
|