Pembingkaian fanpage@DPRamdhanpomanto dalam Melawan Hoax dan Penguatan Citra Wali Kota Makassar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dennis. (1987). Teori Komunikasi Massa, Edisi 2. Jakarta: Erlangga.
Eriyanto. (2013). Analisis Isi: Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana.
Eriyanto. (2002). Analisis Framing, Kontruksi Ideologi, dan Politik Media. Yogyakarta: LkiS.
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana. McQuail,
Lailis, S. (2014). Peran Personal Branding Elit Politik dalam Pembentukan Identitas Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Prabowo dalam Iklan TVC Partai Gerindra). Yogyakarta: Program Studi Ilmu Komunikasi, UIN Sunan KalijagaYogyakarta.
Sobur. A. (2002). Analisis Teks Media. Suatu Pengantar Untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, Analisis Framing. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Steinfield, C., Ellison, N. B., Lampe, C., & Vitak, J. (2012). Online social network sites and the concept of social capital. Frontiers in New Media Research, 115131.
DOI: https://doi.org/10.32509/jhm.v2i2.1027
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Recommended Tools :
Petanda: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Humaniora
LPPM, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: +6282137118246 (Chat Only)
email: petanda@jrl.moestopo.ac.id