|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2021): Juni 2021 |
Call Center 119 DKI Jakarta, Terobosan Pelayanan Kesehatan Kegawatdaruratan |
Abstract
PDF
|
Taufiqurokhman Taufiqurokhman, Mamun Murod, Evi Satispi, Andriansyah Andriansyah |
|
Vol 3, No 2 (2021): Juni 2021 |
Implementasi Kebijakan Pajak Reklame di Kota Cilegon |
Abstract
PDF
|
Baihaki Baihaki, Alan Hidayat |
|
Vol 6, No 1 (2023): Desember 2023 |
Implementasi Kebijakan Unit Layanan Disabilitas Bidang Ketenagakerjaan Di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
Bella Alizah, Mawar Mawar |
|
Vol 6, No 1 (2023): Desember 2023 |
Evaluasi Peraturan Gubernur Tentang Standar Pelayanan Minimal Layanan Angkutan Umum Transjakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta |
Abstract
PDF
|
Fadhli Hibatullah, Mawar Mawar |
|
1 - 4 of 4 Items |
|