Infrastruktur Politik Menuju Pilpres 2024 Dalam Konstruksi Media Sosial
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Berger dan Luckman Berger, Peter L. & Thomas Luckmannn. 1991. The Social Construction of Reality. England: Penguin Book.
Bungin, Burhan. 2008. Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan KOnsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger dan Thomas Luckmann. Kencana: Jakarta
Damsar. (2013), Pengantar Sosiologi Pendidikan. Jakarta: Kencana. Hlm. 207
Dowdell, E.B., et.al. 2011. Original research: online social networking patterns among adolescents, young adults, and sexual offenders. American Journal of Nursing, Vol.111 (7), 28-36.
Fauzi. (2018). Komunikasi Politik Calon Legislatif dalam Memengaruhi Partisipasi Politik Masyarakat di Kabupaten Aceh Utara. Jurnal Pekommas. Vol. 3 No. 1, 63–78. STIKes Muhammadiyah Lhok-seumawe.
Hakim, Abdul dan Redi Panuju. (2019). Strategi Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Surabaya Pada Pemilu Legislatif 2019. Sosiologi Reflektif. Volume 14, No. 1. Universitas dr Soetomo Surabaya.
Larasati, Suryanef. (2018). Strategi Partai Amanat Nasional dalam Memenangkan Pemilihan Umum Legislatif 2019 (Studi di Dapil II Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman). Journal of Civic Education. Volume 1 No. 4. Universitas Negeri Padang.
Maryani, E., & Arifin, H. S. (2012). Konstruksi Identitas Melalui Media Sosial. Journal of Communication Studies, 1((1)), 1–22.
Mawazi, Abd. Rahman. (2017). In Right: Jurnal Agama dan Hak Azazi Manusia. Vol. 6, No. 2.
Napitupulu, Raja H. (07 Jan 2021). Omnibus Law dan Komunikasi Publik Konsultan Komunikasi Independen. Opini E-paper Media Indonesia.
Scott, P. R., & Jacka, J. M. (2011). Auditing social media: A governance and risk guide. John Wiley & Sons.
Staksrud, E., Ólafsson, K., & Livingstone, S. (2013). Does the use of social networking sites increase children’s risk of harm? Computers in Human Behavior, 29(1), 40–50
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Hlm. 72.
Tamburaka, Apriadi. 2013. Agenda Setting Media Massa. Depok: PT Rajagrafindo Persada
Utama, Felldy. (29 Mei 2021). “PDIP Inginkan Pilpres 2024 Diikuti 2 Pasangan Calon Saja, Ini Alasannya”. OkeZone.com. https://nasional.okezone.com.
DOI: https://doi.org/10.32509/petanda.v4i1.1558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Recommended Tools :