KEPUASAN PELANGGAN, KUNCI SUKSES PEMASARAN

Herry Hermawan

Abstract


Dunia ini tidak ada dua atau lebih manusia yang diciptakan secara sama.  Jika tidak percaya coba saja selidiki masing-masing sidik jarinya. Setiap manusia berbeda satu sama lainnya, mereka memiliki ciri khasnya  maing-masing.  Dalam mengkaji  peri/aku pelanggan ternyataperbedaan yang munculjauh lebih banyak daripada perbedaan sidikjari manusia. Kendati demikian, secara umum, kita dapat melihat hal-hal yang mendasari perilaku pelanggan melalui tiga sumber primer yang mereka miliki dan yang senantiasa mereka jadikan  landasan dalam proes pertukaran. Ketiga sumber ini adalah ekonomi, temporal dan kognisi, atau dalam istilah praktisnya uang, waktu dan perhatian




DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v3i11.246

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 

 

 

 

  

 
 

Indexed by:

   

 



WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu KomunikasiUniversitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)

Telepon: 021-7261433, 021-7252685
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id