KEPUASAN PELANGGAN, KUNCI SUKSES PEMASARAN

Herry Hermawan

Abstract


Duniaini tidak ada dua atau lebih manusia yang diciptakan secarasama. Jika tidak percaya coba saja selidiki masing-masing sidikjarinya. Setiap manusia berbeda satusamalainnya, mereka memilikiciri khasnya maing-masing. Dalam mengkaji peri/aku pelanggan ternyataperbedaan yang munculjauh lebih banyak daripada perbedaan sidikjari manusia. Kendati demikian, secara umum, kita dapat melihat hal-hal yang mendasari perilaku pelanggan melalui tiga sumber primer yang mereka miliki dan yang senantiasa mereka jadikan landasan dalam proes pertukaran. Ketiga sumber ini adalah ekonomi, temporal dan kognisi, atau dalam istilah praktisnya uang, waktu dan perhatian




DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v3i11.246

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 Indexed by:

     

 Recommended Tools :

 

 

WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu KomunikasiUniversitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)

email: wacana@dsn.moestopo.ac.id

 

Creative Commons License

WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.