|
Issue |
Title |
|
Volume 17, No. 1 June 2018 |
PUBLIC FIGURE SEBAGAI VIRTUAL OPINION LEADER DAN KEPERCAYAAN INFORMASI MASYARAKAT |
Abstract
PDF
|
Sigit Surahman |
|
Volume 20, No. 1 June 2021 |
ANALISIS RUANG PUBLIK INSTAGRAM BEMP ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA SEBAGAI TRANSFORMASI INFORMASI |
Abstract
PDF
|
Febrizka Nabilla, Kiki Dwi Arviani, Rizka Herlina, Dini Safitri |
|
Volume 19, No. 1 June 2020 |
WOMENS RECEPTION ON SOCIAL SUPPORT IN INSTAGRAM ACCOUNT @gethappy.id |
Abstract
PDF
|
Sari Monik Agustin, Agatha Josephine |
|
Volume 21, No. 2 December 2022 |
REBRANDING POSAJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM @posaja.official |
Abstract
PDF
|
Wina Novita Rachmalia, Dedi Kurnia Syah Putra |
|
Volume 17, No. 1 June 2018 |
ELEMEN TAWURAN VIRTUAL ANTAR FANS SEPAKBOLA DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Faridhian Anshari |
|
Vol 16, No 2 (2017) |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Iik Arif Rahman, Redi Panuju |
|
Volume 23, No. 1 June 2024 |
Strategi Social CRM Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Pada Instagram Pos Indonesia |
Abstract
PDF
|
Risma Cahyani, Anisa Diniati |
|
Volume 22, No. 2 December 2023 |
Implementasi Diversity Marketing pada Brand Kosmetik Lokal ‘Feyrely’ di Instagram |
Abstract
PDF
|
Kiranastari Asoka Sumantri, Cheryl Arshiefa Krisdanu |
|
Volume 20, No. 1 June 2021 |
PERSONAL BRANDING BARBIE KUMALASARI UNTUK MERAIH POPULARITAS MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Rubiyanto Rubiyanto, Meisianita Fildyanti |
|
Volume 19, No. 2 December 2020 |
PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK PT. PUPUK KUJANG DENGAN STAKEHOLDERS |
Abstract
PDF
|
Maretha Nadya Rahayu, Ana Fitriana Poerana, Fardiah Oktariani Lubis |
|
Vol 14, No 1 (2015) |
PEMAKNAAN KHALAYAK TENTANG MEDIA ONLINE INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Herna Mandemasya |
|
Volume 22, No. 2 December 2023 |
Komunikasi Dalam Pengembangan Hubungan Antarpribadi Melalui Second Account Instagram |
Abstract
PDF
|
Herna Herna, Annisa Alifya Sari |
|
Vol 16, No 1 (2017) |
MANAJEMEN KESAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGEKSISTENSIKAN PANCASILA |
Abstract
PDF
|
Dio Herman Saputro, Anisa Diniati |
|
1 - 13 of 13 Items |
|