MANAJEMEN KESAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGEKSISTENSIKAN PANCASILA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atmoko, Dwi Bambang. (2012). Instagram Handbook. Jakarta: Media Kita.
Cangara, Hafied. (2006). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Eriyanto.(2002). Analisis Framing: Konstruksi, Ideologi, dan Politik Media. Yogyakarta:LkiS
Franklin, Bob, et al,.(2009). Key Concepts In Public Relations. SAGE Publication Inc: California.
Griffin, EM.(2015). A First Look at Communication Theory Ninth Edition. McGraw-Hill.:New York.
Goffman, Erving. (1966). Behavior in Public Places: Notes on the Social Organization of Gatherings. New York: The Free Press.
Herdiansyah, Haris. (2016). Gender dalam Perspektif Psikologi. Jakarta: Salemba Humanika.
Ibrahim, Idi Subandy. (2006). Fashion sebagai Komunikasi, Cara Mengomunikasikan Identitas Sosial, Seksual, Kelas, dan Gender. Yogyakarta 7 Bandung: Jalasutra.
Julia, T. Wood. (2009). Communication in Our Lives, Sixth Edition. Wadswoth Publishing: Boston.
Kreitner, Robert; & Kinicki, Angelo.(2005). Perilaku Organisasi. Buku1,Edisi Kelima. Jakarta: Salemba Empat.
Nasrullah, Ruli. (2017). Etnografi Virtual, Risert Komunikasi, Budaya. Dan Sosioteknologi di Internet.Jakarta: Simbiosa Rekatama Media.
Rakhmat, Jalaluddin. (2007). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ron, & Selby. (1997). How to Study Television. Mc Milan: London.
Sastrosoebroto, Ika. (2013). Public Relations Tales. Jakarta: Raihy Asa Sukses.
Severin, J. Werner & Jr, James W. Tankard. (2007). Teori Komunikasi Sejarah, Metode dan Terapan di Dalam Media Massa, Edisi Kedua. Jakarta: Prenada Media.
Sobur, Alex. (2015). Analisis Teks Media: Suatu Pengantar Untuk Analisis Wacana,Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung: PT.Remaja Rosda Karya.
Supardan, Dadang. (2011). Pengantar Ilmu Sosial: Sebuah Kajian Pendekatan Struktural. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Zuhal. (2000). Visi Iptek Memasuki Milenium III. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia(UI-Press).
Widodo, Suko. (2010). Anatomi danPerkembangan Teori Sosial. Malang:Aditya Media Publishing
Hidayat, Dedi, Nur. (2004). Menghindari Quality Criteris Yang Monopolitik dan Totalier. Jurnal Thesis Penelitian Ilmu Komunikasi, 3 (4), September-Desember 2004:1-XXXX
Nurjanah, A,. & Nurnisya, Y.F. Pemanfaaatan Digital Public Relations Tagline Jogja Istimewa Humas Pemerintahan Yogyakarta.E-journal Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), 130-145.
Wahana, D. Heru. (2015). Pengaruh Nilai-Nilai Budaya Generasi Millennial Dan Budaya Sekolah Terhadap Ketahanan Individu (Studi Di SMA Negeri 39, Cijantung, Jakarta). Jurnal Ketahanan Nasional, XXI (1),14-22.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v16i1.12
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Recommended Tools :
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2024 Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.