PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM FENOMENA CATSHOW SEBAGAI STRATIFIKASI SOSIAL EKONOMI KOMUNITAS CAT LOVERS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cutlip, Scott M., Allen H. Center, dan Glen M. Broom. , 2006. Effective Public Relations. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Deddy Mulyana, 2001, Ilmu Komunikasi, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Effendy. 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra. Aditya Bakti.
Elvinaro Ardianto, 2002, Dasar-dasar Public Relations, PT Remaja Rosdakarya. Bandung,
Kuswarno, Engkus, 2008. Metode Penelitian Komuniasi : Etnografi Komunikasi, Widya Padjajaran, Bandung
Rachmadi, F. 1994. Public Relation Dalam Teori dan Praktek. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Sendjaja, Sasa Djuarsa. 2007. Teori Komunikasi, UT, Jakarta.
Soekanto Soerjono, 2001. Sosiologi Suatu Pengantar, Jakarta:Raja Grafindo Persada.
Littlejohn Stephen W. , Karen A. Foss, 2009. Teori Komunikasi (Edisi 9), Salemba Humanika, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v13i3.150
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2024 Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.