PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAGLINE IKLAN SUZUKI LETS TERHADAP MINAT BELI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin Anwar, Strategi Komunikasi, CV Armico, Bandung, 1994. Bill Chiavalle & Barbara Findlay Schenk, Branding for Dummies, 2006. Cangara Hafied, Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta, 2010. Effendy Onong Uchjana, Ilmu Komunikasi Teori Dan Praktek, PT Remaja Rosadakarya, Bandung, 2002. Metodologi Periklanan, PT. Remaja Rasdakarya, Bandung 1997.
Faisal Sanapiah, Format-Format Penelitian Sosial: Dasar-Dasar Dan Aplikasinya, Jakarta, PT. Rajawali Pers, 1992. Gulo W. Metodelogi Penelitian. Grasindo. Jakarta. 2002. H. Yul. I., Test, Bakat, Minat, Sikap dan Personaliti, MMPI-DG, Yayasan Darma Graha, 2000. Iskandar Muda Deddy, Jurnalistik Televisi, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung, 2003. James F. Engel, Perilaku Konsumen, Edisi Keenam , Jakarta , Binarupa Aksara, 1994. Jefkins Frank, Periklanan, terjemahan Haris Munandar, Penerbit Erlangga,1997. John. W. Creswell, Reseach Design, Kik Press, Jakarta, 2000. Karlinah Siti, Betty soemirat, Lukiati Komala, Komunikasi Massa, Jakarta, 2003. Kartono Kartini, Pengantar Metodologi Riset Sosial, CV, Mandar Maju. Bandung, 1996. Psikologi Umum, Yayasan Kosgoro, Jakarta, 1980. Kasali Rhenald, Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Pustaka Utama Grafiti, Jakarta, 2007. Kotler Philip, Marketing Management the Millennium Edition,: Prentice Hall, New Jersey, 2000. Haryanto Budi, Kalimat Himbauan, Slogan & Iklan, Penyusunan Iklan, Wawancara
Internet http://rakamu-5.blogspot.com/2007/12/kalimathimbauan-slogan-iklan.html, diunduh tanggal 10 Juni 2013, jam 9.25 http://id.scribd.com/doc/36827348/Iklan-DanSlogan, diunggah tahun 2010, diunduh tanggal 10 Juni 2013, jam 9.25 http://www.slideshare.net/HaEp/cara-membuatslogan, 10 Juni 2013, jam 9.25
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v13i4.159
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.