HUBUNGAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA DIVISI PEMASARAN REPUBLIK INSULA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kamus Besar Bahasa Indonesia, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2008
Ensiklopedi Nasional Indonesia, Jilid 9, Cipta Adi Pustaka, Jakarta, 1990
S. Djuarsa Sendjaya, dkk, Teori Komunikasi, Universitas Terbuka, Jakarta, 2007
Soebagio Sastrodiningrat, Kapita Selekta Manajemendan Kepemimpinan, INDHIL CO Junto, UU Kepegawaian Tahun 1999 (UU No. 8 Tahun 1974 / tentang Pokok-Pokok Kepegawaian), bab I, hal. 3
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung, 2011
Onong Uchjana Effendy, Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, Rosdakarya, Bandung, 2007,
R. Wayne Pace dan Don F. Faules (Penerjemah: Deddy Mulyana), Op.cit, hal. 31
Jalaludin Rakhmat, Metode Penelitian Komunikasi, Bandung, PT. Remaja Rosdakarya,2005
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta, Bandung
A. Dale Timpe, Seri Manajemen Sumber Daya Manusia Kinerja, Penerjemah Sofyan Cikmat, Gramedia, Jakarta, 1992
Jalaludin Rakhmat, Metode Penelitian Komunikasi, Remaja Rosdakarya, Bandung, 2005
Singgih Santoso dan Fandy Tciptono, Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSS, Media Elex Komputerindo, Jakarta, 2001
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v11i1.172
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2024 Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.