COMMUNITY RELATIONS CORORATE RESPONSIBILITY
Abstract
Mendefinisikan apa dan siapa yang disebut komunitas dari sebuah organisasi atau perusahaan bukanlah pekerjaan yang sederhana. Komunitas local sering di definisikan sebagai kelompok masyarakat yang bertempat tinggal dalam jarak fisik yang paling dekat dengan lokasi perusahaan. Perusahaanyang beroperasi dalam jarak yang dekat dengan pemukiman masyarakat perlu menyadari bahwa anggota masyarakat akan memilki persepsi yang berbeda-beda terhadap kehadiran perusahaan. Ada yang merasa dirugikan karena keralaian lalu lintas, ada yang merasa tidak mempnyai kepentingan sama sekali, dan sebagainya.
Full Text:
XMLReferences
Alisan Theaker, The Public Relations Handbook, Routledge, London 2001
Joe Marconi, reputations Marketing, American Marketing Associations McGraw-Hill, Chicago, 2002
Shirley Harrison, Public Relations, An Indroduction (2nd ed) Business Press, Australia, 2000)
Paul A. Argenti and Janis Forman, The Power Of Corporate Communications, Mc Graw-Hill, New York, 2002
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v5i18.181
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.