STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisaputro, Gunawan. 2010. Manajemen Pemasaran: Analisis Untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Yogyakarta: YKPN.
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta:Erlangga
Idrus, Muhammad. 2009. Metode Penelitian Sosial. Yogyakarta: Erlangga
Moleong, lexi j. 2010. Edisi Revisi. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Pawito, 2007. Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta:LkiS.
Poetra, R. R., & Christantyawati, N. 2017. Model AIDA: Pola Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Kepuasan Penjualan di Toko Online Goldies Hijab. Jurnal Komunikasi Profesional, 1(1).
Rahmat, Jalaluddin. 1985. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakaraya.
West, Richard, dan Lynn H. Turner. 2008. Pengantar Teori Komunikasi: Analisis dan Aplikasi, Edisi 3, terjemahan Maria Natalia Damayanti Maer. Jakarta: Salemba Humanika.
http://profile.print.kompas.com/tarif-iklan/ di akses pada 26 November 2016.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v16i2.26
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.