TOLAK UKUR KEBERHASILAN PENCAPAIAN KOMPETENSI DALAM PENDIDIKAN KOMUNIKASI *SEBUAH RENUNGAN
Abstract
Bagaimana cara mengukur keberhasilan pencapaian kompetensi dalam pendidikan komunikasi? Sebuah pertanyaan besar, karena penentuan kompetensi lazimnya (tradisional) masih abstrak, ditambah lagi obyek dan lingkup studi komunikasi pun sangat maya. Bagaimana merealisasikansistem kompetensi pendidikan sebagai penyempurnaan sistem ke (sedang penyelenggaraan sistem ks sendiri masih compang-camping)?
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v3i10.341
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2024 Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.