KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DITLANTA POLDA METRO JAYA (SURVEI TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERPANJANGAN STNK MELALUI MOBIL UNIT DI POS RAGUANAN JAKARTA SELATAN)

YS Gunadi

Abstract


KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DITLANTA POLDA METRO JAYA (SURVEI TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERPANJANGAN STNK MELALUI MOBIL UNIT DI POS RAGUANAN JAKARTA SELATAN)




DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v9i30.420

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 Indexed by:

     

 Recommended Tools :

 

 

WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu KomunikasiUniversitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)

email: wacana@dsn.moestopo.ac.id

 

Creative Commons License

WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.