KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DITLANTA POLDA METRO JAYA (SURVEI TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERPANJANGAN STNK MELALUI MOBIL UNIT DI POS RAGUANAN JAKARTA SELATAN)
Abstract
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DITLANTA POLDA METRO JAYA (SURVEI TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERPANJANGAN STNK MELALUI MOBIL UNIT DI POS RAGUANAN JAKARTA SELATAN)
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v9i30.420
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.