DISTINGSI SEBAGAI STRATEGI KEKUASAAN SIMBOLIK (STUDI TENTANG RELASI PRODUKSI DAN KONSUMSI BRAND LIFESTYLE)
Abstract
DISTINGSI SEBAGAI STRATEGI KEKUASAAN SIMBOLIK (STUDI TENTANG RELASI PRODUKSI DAN KONSUMSI BRAND LIFESTYLE)
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v10i2.454
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2025 Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.