PENGARUH IKLAN DESAIN KEMASAN COCA COLA TERHADAP BRAND AWARENESS SISWA/SISWI SMAN 94 JAKARTA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alan Swann, The New Gaphic Design School, New Burlington Books, London, 1997.
Marianne Rosner Klimchuk dan Sandra A.Krasovec, Desain Kemasan, Erlangga, Jakarta, 2007.
Boedi Sawitri, Artikel Desain Kemasan Menentukan Nilai Produk, ikm.depperin.go.id/Publikasi/ kumpulan Artikel/...23 Juni 2011.
I Wirya, Kemasan yang Menjual, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1999.
A.D. Farbey, How to Procedure Succesfull Advertising Kiat Sukses Membuat Iklan, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1997.
Frank Jefkins, Periklanan, Erlangga, Jakarta, 1997.
Freddy Rangkuti, The Power Of Brands, PT. Gramedia, Jakarta, 2002.
Durianto. Darmadi, Brand Equity Ten, Gramedia, Jakarta, 2004.
Onong Uchjana Effendy, Teori Ilmu dan Filsafat Ilmu, Citra Aditya Bakti,Bandung 2003.
A.S. Pudjiastuti Kusmiati,dan P. Suptandar, Teori Dasar Desain Komunikasi Visual, Penerbit Djambatan, Jakarta, 1997.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v11i2.177
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.